Koordinasi dan Dengar Pendapat Petugas Keamanan Komplek Jatiwarna Indah

Bapak Irvan Sinuraya Melaksanakan Kegiatan Koordinasi dan Dengar Pendapat Kepada Seluruh Petugas Keamanan

Dalam rangka program kerja Ketua Lingkungan baru, Sabtu, 5 November 2022 pukul 20.00 wib di teras Gedung Serbaguna (GSG) Perum jatiwarna Indah. Bapak Irvan Sinuraya melaksanakan kegiatan koordinasi dan dengar pendapat dari Petugas Keamanan dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bp. Irvan Sinurawa (Ketua Lingkungan), Bp. Supriyanto (Kordinator Satpam), Ibu. Anita (koordinator bidang unit bisnis), Bp Agung (ketua seksi olah raga bulutangkis), Bp.Dendy (koordinator bidang sarana Prasarana) serta Seluruh anggota Satpam Lingkungan Perumahan Jatiwarna Indah.

Beberapa Permohonan Petugas Keamanan antara lain disampaikan sbb:

  1. Akibat dari kebutuhan hidup semakin tinggi, dimohonkan untuk adanya perhatian untuk penyesuaian kenaikan gaji;
  2. Adanya kebutuhan yang tidak terduga, petugas keamanan memohonkan pinjaman dipermudah sehingga satpam tidak melakukan grilya mencari pinjaman ke warga;
  3. Selanjutnya, petugas keamanan menyampaikan beberapa informasi & permohonan peralatan penunjang dalam bertugas seperti:
    a. Penggunaan HT belum maksimal, HT yang baru jangkauannya kurang jauh,
    b. Seragam malam (PDL) satpam yang lama sudah cukup usang, dimohonkan untuk pergantian.
    c. Permohonan tongkat penangkap ular, karna perumahan jwi dikelilingi oleh sungai dan semak belukar, sering ditemukan ular piton.
    d. Jas hujan karna sedang musim penghujan.
    c. Perbaikan TV di Pos satpam yang sudah mati.

Demikian disampaikan informasi ini kepada warga Perumahan Jatiwarna Indah sebagai informasi dan media komunikasi lingkungan “Jatiwarna Guyub”.

Leave a Comment