Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Ketua Lingkungan

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Lingkungan dan Peresmian Teras Gedung Serbaguna Perumahan Jatiwarna Indah
Bekasi-Bertempat di Ruang Utama Gedung Serbaguna Perumahan Jatiwarna Indah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Lingkungan Perumahan Jatiwarna Indah Indah dari Bapak Sarwono ke Bapak Irvan Sinuraya serta Peresmian Ruang Teras Gedung Serbaguna Perumahan Jatiwarna Indah, Sabtu (29/10/22).
Kegiatan diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari ketua Lingkungan Bapak Sarwono yang telah berakhir masa baktinya yaitu periode 2019 s.d 2022.
Dalam sambutannya, Bapak Sarwono menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Perumahan Jatiwarna Indah yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam kegiatan lingkungan selama ini.
Selanjutnya pada kesempatan ini, Ketua Lingkungan Perumahan Jatiwarna Indah yang baru Bapak Irvan Sinuraya menyampaikan sambutannya, Ia berterima kasih kepada kepengurusan perumahan Jatiwarna Indah periode 2019-2021 dan kepada panitia pelaksana pemilihan ketua lingkungan serta mengharapkan bantuan seluruh warga dalam menjalankan tugas yang diamanahkan sebagai Ketua Lingkungan dan kedepannya akan meneruskan kegiatan yang sudah berjalan dan akan menyusun perencanaan kegiatan untuk periode selama 3 tahun kedepan.
Acara sertijab dan peresmian Teras Gedung Serbaguna ini dihadiri para warga Perumahan Jatiwarna Indah dan Para Karyawan Perumahan Jatiwarna Indah yang ditutup dengan makan bersama warga sajian soto…. (/KFD)

Pemotongan Pita Tandai Peresmian Teras Gedung Serbaguna Perumahan Jatiwarna Indah

Bekasi (29/10/22) Ditandai dengan pemotongan pita, Acara peresmian Teras Gedung Serbaguna Perumahan Jatiwarna Indah telah resmi dilaksanakan oleh Ketua Lingkungan Perumahan Jatiwarna Indah Periode Tahun 2019-2022 bersama dengan Ketua Lingkungan baru Periode 2022-2025, kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan seratijab Ketua Lingkungan dari Bapak Sarwono ke Bapak Irvan Sinuraya..

Leave a Comment