Penghimpunan Donasi THR Warga untuk Pegawai JWI 2023

Kepada Yth,
Bapak dan lbu Warga Perumahan Jatiwarna lndah
Ditempat

Dengan hormat,
Bersama ini kami sampaikan, bahwa menjelang Hari Raya ldul Fitri 1444 H tahun 2023 seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kami bermaksud menghimpun Donasi Dana THR dari seluruh Warga JWI untuk diberikan kepada :

a. 26 pegawai dilingkungan JWI dengan besaran minimal 1 (satu) Bulan Upah Bulanan bagi pegawai dengan masa kerja minimal 1 tahun, dan
b. Santunan Hari Raya bagi 15 orang terdiri dari petugas pengangkut sampah, Petugas PJU Pemkot Bekasi dan lmam Marbot Masjid Babussalam.

Total kebutuhan Donasi THR sejumlah Rp. 81.600.000,- (Delapan Puluh Satu Juk Enam Ratus Ribu Rupiah). Apabila dana yang terkumpul tidak mencapai jumlah tersebut, maka akan diberikan secara prorata sesuai besaran Upah Bulanan masing-masing pegawai.

Sedangkan apabila dana yang terkumpul melebihi yang dibutuhkan, maka kelebihannya akan dipergunakan untuk mengadakan Acara Halal Bi Halaldilingkungan JWI yang membutuhkan dana kurang lebih Rp22.870.000,- (Dua Puluh Dua Juta Delapan Rafus Tujuh Puluh Nbu Rupiah) dan apabila masih ada sisa lagi dari pagu yang direncanakan maka akan dimasukkan kedalam KAS Lingkungan guna pemeliharaan lingkungan.

Berikut terlampir Surat kepada Warga JWI trmksh.

an. Ketua Lingkungan Perumahan Jatiwarna Indah

Leave a Comment